Pakai Rangka Diamond, Honda CB500X ABS Lebih Stabil

 
 
Pakai Rangka Diamond, Honda CB500X ABS Lebih Stabil

Brosis, karena notabene masuk kategori motor petualang, Honda akhirnya milih rangka jenis diamond shaped yang dikenal akan ketangguhan dan kestabilannya. Rangka ini emang kalah modern dibanding model Deltabox, namun soal kualitas, dijamin paling yahuuud.
Selain ringan, basic frame lebih gampang buat di bending alias di tekuk ke depan atau ke belakang dan di twist atau dibuat meliuk. Setting framenya khusus biar bending bisa lebih minim tapi liukannya besar.
Kenapa liukan frame kudu besar. Gampangnya buat meladeni besarnya tenaga dari si CB500X yang mencapai 46 daya kuda dan torsi maksimum 43 Nm. Jadi, pas tenaganya dikeluarin, bodinya bisa ngikutin.
Biar makin mantap, rangka ini dipadu dengan bahan jenis steel tube agar kokoh dan tahan lama. Dan yang terpenting juga bisa ngasih level kestabilan yang sangat tinggi ketika brosis naik Honda CB500X di medan yang ganas.
Rangka ini juga nambah maksimalin kinerja sistem suspensi Pro-Link dan mengurangi getaran mesin secara optimal. Otomatis bikin motor jauh lebih lincah dan nyaman pas dikendarain di medan apapun.


 
 
 

NEWS & COMMUNITY