Intip Sekilas Kehebatan Honda NM-4 Vultus

 
 
Intip Sekilas Kehebatan Honda NM-4 Vultus

Brosis yang demen moge jenis skutik, pasti udah lama penasaran sama Honda NM-4 Vultus. Motor ini sudah disuguhkan PT Astra Honda Motor beberapa waktu lalu, dengan harga Rp 435 juta on the road Jakarta.

Yang bikin dia kece adalah tampang unik dan futuristik. Depannya besar dengan konsep kokpit buat wadah segala instrumen indikator. Joknya cukup rendah dan ada sandaran yang bisa diatur sesuai keinginan.

Panel indikatornya LED dengan kombinasi 25 warna yang bisa dipilih. Di sisi kanan dan kiri belakang ada bagasi bervolume 7,5 liter untuk menyimpan barang bawaan kalian. NM-4 Vultus juga dilengkapi charging port 12 volt untuk handphone atau tablet.

Mesin? Honda pilih tipe jantung 750 cc pararel twin dengan output tenaga 54 hp di putaran 6,250 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 68 Nm pada putaran 4,750 rpm.

Honda NM-4 Vultus juga dijejali teknologi Fule Injection (FI), berpendingin cair, dua silinder, sistem transmisi dual-clutch (DCT) elektronik 6-percepatan yang bisa dikendarai secara matic ataupun manual.

Mau tampil beda? Mungkin ini Vultus bisa jadi salah satu solusinya.


 
 
 

NEWS & COMMUNITY