Generasi Muda Berkarya Melalui Pendidikan Vokasi Astra Honda

Jakarta – Pendidikan vokasi kini menjadi salah satu prioritas dalam pembangunan kualitas generasi muda Indonesia. Kesuksesan pengembangan pendidikan vokasi tentunya perlu didukung berbagai pihak, salah satunya pelaku usaha yang memahami kebutuhan di industrinya masing-masing. Di bidang otomotif, pelaku usaha yang sangat konsisten mengembangkan pendidikan vokasi di seluruh provinsi Indonesia adalah PT Astra Honda Motor (AHM). Perusahaan ini memiliki payung program “Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) Astra Honda” dalam mendukung pendidikan vokasi di Tanah Air untuk mendorong lahirnya output SDM yang sukses berkarya dengan menguasai keahlian terapan teknik sekaligus memiliki jiwa kewirausahaan.

Berkendara Aman, Nyaman, dan Menyenangkan Bersama Astra Honda

Jakarta – Sepeda Motor saat ini merupakan salah satu moda transportasi terfavorit karena kepraktisannya didukung beragam modelnya yang semakin menarik.

“Kawah Candradimuka” Milenial Bagi Generasi Muda

Jakarta – Indonesia saat ini tengah menyongsong era keemasan bonus demografi usia produktif hampir mencapai 70% dari jumlah penduduk.

AHM Berbagi Inspirasi Berkendara Aman dan Menyenangkan di IMOS

Jakarta-PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya menyuguhkan teknologi masa depan dan motor baru pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pengunjung pameran ini juga mendapatkan inspirasi baru tentang cara berkendara aman dan menyenangkan di booth Honda

Instruktur Safety Riding Astra Honda Sapu Bersih Juara Kompetisi International

Suzuka, Jepang – Dua instruktur safety riding terbaik binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih gelar juara pada kompetisi Internasional di ajang The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018 di Suzuka, Jepang setelah menyisihkan peserta terlatih dari 11 negara yang ikut bertanding.

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook

customer care

Honda Customer Care

ASTRA-HONDA.COM: Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1
Jakarta 14350, Indonesia
Tel. 0811-9-500-989