Pebalap AHRT akan kembali berburu pengalaman berharga saat turun pada putaran ketiga FIM CEV, yang hanya mempertandingkan kelas Moto3 Junior World Championship.

Balapan FIM CEV berlanjut ke Le Mans akhir pekan ini yang merupakan putaran ketiga musim 2018, dan Gerry Salim bertekat untuk terus meningkatkan performanya. Para pebalap Moto3 Junior World Championship akan berbagi paddock di sirkuit legendaris -yang biasa dipakai untuk balapan 24 Hours of Le Mans- dengan para pebalap MotoGP World Championship yang akan menjalani GP Prancis.

Dengan bekal tiga balapan yang sudah dijalani musim ini, Gerry Salim yang mewakili Indonesia datang ke Le Mans dengan pengalaman yang sudah bertambah dan feeling semakin baik dengan motor Honda. Akhir pekan ini akan menjadi pengalaman perdananya balapan di sirkuit Prancis. Pebalap AHRT ini menargetkan bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit, karena tidak akan ada sesi latihan bebas dan pebalap langsung menjalani sesi kualifikasi.

Putaran di Prancis ini akan memainkan satu balapan yang digelar pada Sabtu (19/5/2016) pukul 16.30 waktu setempat (21.30 WIB). Balapan yang akan berlangsung 17 lap ini bisa dilihat lewat channel FIM CEV di YouTube

Recent Post

Filosofi Desain Helm Pebalap Binaan Astra Honda

Jakarta – Grafis helm para pebalap biasanya mengandung arti atau filosofi tersendiri untuk mengekspresikan diri. Tak terkecuali pelindung kepala para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

see more
Mario Suryo Aji Kembali Balapan di Eropa, Siap Banggakan Bangsa

Jakarta – Mario Suryo Aji kembali mendapat kesempatan berjuang mengibarkan Merah Putih di Eropa. Salah satu pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berusia 16 tahun tersebut siap berjibaku di FIM CEV Moto3 Junior World Championship musim 2020 yang diisi banyak pebalap berbakat dari seluruh dunia.

see more
Cara Pebalap Astra Honda Merawat Baju Balap

Jakarta ? Musim balap tahun 2020 masih rehat sejenak. Tapi para pebalap muda kebanggaan Bangsa yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) selalu mempersiapkan diri. Mulai dari kebugaran tubuh, mental, hingga pernik pendukung lain. Tak terkecuali, wearpack (baju balap) yang lama menggantung.

see more

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook