ENAM PEBALAP ASTRA HONDA RACING TEAM BAKAL BERAKSI DI SUZUKA

Sebanyak enam pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC) bakal beraksi di Sirkuit Internasional Suzuka, Jepang.

Astra Honda Racing Team | Jepang, Sirkuit Internasional Suzuka | 05/31/2017

Event balap akhir pekan ini dipastikan terasa istimewa bagi AHRT. Keenam pebalap tim akan tampil di putaran ketiga ARRC dan ATC yang digelar berbarengan. Dan dikarenakan kedua kejuaraan memiliki jadwal sama, maka Gerry Salim bakal membalap hanya di ARRC, sementara Irfan Ardiansyah hanya di ATC, salah satu dari dua kejuaraan dimana keduanya berpartisipasi.

Gerry datang ke Suzuka berbekal status pemuncak klasemen di kelas Asia Production 250cc. Ia juga telah berpengalaman melibas trek Jepang ini dengan raihan finis ke-11 dan ke-10 musim lalu. Rekan setim Rheza Danica dalam performa apik menyusul dua podium pada dua seri ARRC sebelumnya. Awhin Sanjaya berharap menjadi pebalap keempat AHRT yang naik podium musim ini, usai finis keempat di Race 2 AP250 Buriram.

Kali pertama sejak digulirkan 2014, ATC akan dihelat di Suzuka. Event kedua di Jepang selain Motegi pada Oktober nanti. Irfan dan Lucky Hendriansya berada di peringkat kedelapan dan kesembilan dalam klasemen sementara. Muhammad Erfin Firmansyah berpeluang menambah perolehan poin secara konsisten.

Selain itu, Rheza dan Irfan juga memiliki pengalaman bagus di Suzuka. Musim lalu, kedua pebalap sukses merengkuh gelar juara Suzuka 4 Hours.

Sungguh akhir pekan yang sibuk bagi AHRT, dengan ARRC dan ATC akan digelar di Sirkuit Suzuka, Jepang pada 3 dan 4 Juni.

“Seri ketiga ini sangat penting untuk saya dan tim. Ini salah satu seri paling menantang karena akan menghadapi pebalap Jepang sebagai tuan rumah. Dengan berbekal keyakinan performa Honda CBR250RR yang sudah teruji, serta pengalaman di Sirkuit Suzuka, saya optimistis untuk tampil sangat baik. Saya juga bersemangat agar Merah Putih tetap berkibar di ajang ARRC.”
“Grafik yang semakin positif dalam penampilan di seri sebelumnya memberikan keyakinan dan kepercayaan diri. Saya sendiri sudah cukup mengenal Suzuka. Tahun lalu, saya berhasil naik podium di ajang Suzuka 4 hours. Kali ini, saya datang dengan tekad yang sama, yakni untuk selalu mengibarkan Merah Putih di kelas AP250 bersama Honda CBR250RR.”
“Suzuka menjadi tantangan untuk saya pertama kalinya. Dengan peningkatan skill dan jam terbang bersama Honda CBR250RR, serta dukungan tim teknis dan manajemen, saya yakin mencetak prestasi lebih baik. Saya akan berusaha bertarung dari awal dengan grup depan. Doakan saya agar bisa kembali membanggakan Indonesia.”
“Saya bertekad ingin menjadikan seri Suzuka ini sebagai momentum di ajang ATC. Saya ingin meraih podium, seperti yang sudah dilakukan di ajang Suzuka 4 Hours tahun lalu, serta seri pertama di kelas SuperSports 600cc. Doakan saya bisa mewujudkannya untuk Indonesia.”
“Saya telah menunjukkan perkembangan yang bagus dari tiap putaran, serta persiapan matang sudah dilakukan jelang seri Suzuka. Semoga saya bisa meraih hasil sebaik mungkin, karena saya ingin menunjukkan potensi pebalap Indonesia melalui prestasi di tingkat Asia.”

“Pengalaman pertama di Suzuka bukan jadi kendala untuk meraih hasil terbaik. Saya akan memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada. Saatnya meraih prestasi lebih baik agar impian saya menjadi pebalap dunia semakin mudah untuk terwujud.”

Recent Post

ANDI GILANG DAN DIMAS EKKY KEMBALI HADAPI SULITNYA SIRKUIT CATALUNYA

Jakarta – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama akan berjuang menaklukkan sulitnya sirkuit Catalunya,

see more
GERRY SALIM DOMINASI KELAS AP250 ARRC SERI SUZUKA

Suzuka, Jepang – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim kembali menggenggam gelar double winner

see more
ENAM PEBALAP ASTRA HONDA RACING TEAM BAKAL BERAKSI DI SUZUKA

Sebanyak enam pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC) bakal beraksi di Sirkuit Internasional Suzuka, Jepang.

see more

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook

customer care

Honda Customer Care

ASTRA-HONDA.COM: Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1
Jakarta 14350, Indonesia
Tel. 0811-9-500-989