Afridza Munandar Meninggal Dunia pada Balapan Pertama IDEMITSU Asia Talent Cup di Malaysia

Hari ini, Sabtu (2/11/2019), dengan sedih kami mengumumkan bahwa pebalap Astra Honda Racing Team, Afridza Munandar, telah meninggal dunia akibat kecelakaan saat balapan di Sepang International Circuit, Malaysia. Pebalap Indonesia berusia 20 tahun tersebut terlibat kecelakaan pada lap pembuka balapan pertama. Balapan seketika dihentikan, lalu dibatalkan. Tim medis yang ada di lokasi segera menolong, lalu Afridza dibawa ke Kuala Lumpur Hospital dengan helikopter. Namun, dia tidak bisa lolos dari cedera dan meninggal dunia.

Dukungan dan doa kami bersama keluarga Adriza dalam menghadapi masa sulit ini.

Recent Post

Filosofi Desain Helm Pebalap Binaan Astra Honda

Jakarta – Grafis helm para pebalap biasanya mengandung arti atau filosofi tersendiri untuk mengekspresikan diri. Tak terkecuali pelindung kepala para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

see more
Mario Suryo Aji Kembali Balapan di Eropa, Siap Banggakan Bangsa

Jakarta – Mario Suryo Aji kembali mendapat kesempatan berjuang mengibarkan Merah Putih di Eropa. Salah satu pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berusia 16 tahun tersebut siap berjibaku di FIM CEV Moto3 Junior World Championship musim 2020 yang diisi banyak pebalap berbakat dari seluruh dunia.

see more
Cara Pebalap Astra Honda Merawat Baju Balap

Jakarta ? Musim balap tahun 2020 masih rehat sejenak. Tapi para pebalap muda kebanggaan Bangsa yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) selalu mempersiapkan diri. Mulai dari kebugaran tubuh, mental, hingga pernik pendukung lain. Tak terkecuali, wearpack (baju balap) yang lama menggantung.

see more

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook