• Home
  • Line Up Honda Di Tokyo Motor Show 2015
Line Up Honda Di Tokyo Motor Show 2015

Honda Motor Co, Ltd, hari ini resmi mengumumkan jajaran mobil dan motor yang akan ditampilkan dalam pameran Tokyo Motor Show 2015. Selain unit produksi, Honda juga akan memajang kendaraan konsep mereka. TMS sendiri akan berlangsung di Tokyo Big Sight mulai 30 Oktober – 8 November 2015.

Dengan mengusung tema global –The Power of Dreams, Honda akan menghadirkan berbagai kendaraan hasil pengembangan pabrikan asal Jepang sejak 5 tahun terakhir. Tidak hanya kendaraan dengan bahan bakar bensin, Honda telah menyiapkan FCV dan NSX terbaru yang mengusung mesin hybrid.

Selain kedua model diatas, Honda juga akan menampilkan All new Civic Type R dan Odyssey Hybrid yang kini dilengkapi dengan fitur pengendalian sport, Hybrid-iMMD (Intelligent Multi-Mode Drive). Untuk mengundang perhatian pengunjung pameran, Honda juga membawa sebuah sedan sport dengan atap terbuka yang telah diberi nama S660.

Untuk tetap menjaga keramaian di booth mereka, jajaran mobil konsep juga telah siap untuk menarik perhatian pengunjung. Mobil konsep memang selalu menjadi primadona dalam sebuah event akbar otomotif. Dan kali ini, Honda akan membawa Honda Project 2&4, sebuah mobil yang disokong oleh mesin RC213V MotoGP.

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook