• Home
  • Jajaran Motor Honda Ramaikan Tokyo Auto Salon
Jajaran Motor Honda Ramaikan Tokyo Auto Salon

Brosis, dalam pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi kendaraan bertajuk Tokyo Auto Salon 2016, Honda Motor Company tidak hanya menampilkan kendaraan modifikasi roda empat, tapi di booth mereka terpajang Honda RC213V Repsol Honda yang digunakan dalam ajang balap MotoGP, motor ini masuk bagian display jajaran Honda Racing.

Di samping itu, produk roda dua lainnya juga tidak ketinggalan, line up sepeda motor yang ditampilkan dalam ajang ini selain RC213V adalah Honda CRF1000L Africa Twin, Honda VFR800X, Honda CBR1000RR SPm Honda Forza125, dan Honda Concept CB.

Dalam acara yang berlangsung di Makuhari Messe International Convention Complex, booth Honda tidak pernah sepi dikunjungi setiap harinya. Gelaran ini sendiri telah dibuka dari tanggal 15 Januari, dan ditutup sejak hari Minggu tanggal 17 Januari kemarin. Tokyo Auto Salon tahun ini terselenggara berkat kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Pada tahun 2016 ini, Honda telah memasuki tahun ke-34 eksistensi mereka di Tokyo Auto Salon.

Follow Us