• Home
  • Honda CB150R StreetFire Kian Diminati
Honda CB150R StreetFire Kian Diminati

Kehadiran Honda CB150R StreetFire semakin diminati pecinta motor sport Tanah Air. Sejak diluncurkan pada Desember 2012, motor ini terus menyedot perhatian masyarakat. Total penjualannya hingga akhir tahun lalu tercatat sebesar 385.273 unit. Sementara itu, khusus tahun lalu, model sport Honda ini terjual 196.622 unit atau berkontribusi signifikan 51,2% terhadap total penjualan motor sport Honda.

Honda CB150R StreetFire memiliki desain yang sporti dan performa yang tinggi sesuai dengan harapan para pecinta motor sport Honda yang biasa tampil aktif, agresif, dinamis, dan ingin tampil beda.

Honda CB150R StreetFire memiliki daya tarik utama mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Model ini didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan. Rangka ini telah teruji ketahanan dan kekuatannya yang tinggi oleh ratusan stunt rider profesional. Honda CB150R StreetFire memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital lengkap yang futuristik.

Follow Us