• Home
  • Astra Honda Racing Team Siap Lanjutkan Hasil Positif Saat Balapan di Thailand
Astra Honda Racing Team Siap Lanjutkan Hasil Positif Saat Balapan di Thailand

Hanya sepekan setelah putaran pembuka di Losail International Circuit, Qatar, IDEMITSU Asia Talent Cup menggelar putaran kedua pada akhir pekan ini.

Di Chang International Circuit, Thailand, Astra Honda Racing Team siap melanjutkan awal positif mereka musim ini. Mohammad Adenanta Putra meraih podium pertama Asia Talent Cup di Qatar, dan akan menjalani putaran kedua akhir pekan ini dengan berada di peringkat ketiga klasemen. Dia mendapatkan hasil terbaik pada musim 2018 saat membalap di Thailand, yakni finis di urutan keempat.

Satu-satunya hasil podium Afridza Munandar pada ATC 2018 didapatkan saat balapan di Chang International Circuit. Dia finis di urutan kelima pada balapan pekan lalu di Qatar dan saat ini berada di posisi kesembilan klasemen.

Herjun Firdaus mencatat hasil menjanjikan pada debutnya di IDEMITSU Asia Talent Cup. Pebalap Indonesia ini finis di posisi keenam lalu keempat pada dua balapan yang digelar di Qatar, dan kini menduduki posisi kelima klasemen.

Pendatang baru dari Astra Honda Racing Team lainnya juga berhasil meraih poin. Abdul Gofar Mutaqim saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 9 poin, sementara M.Hildhan Kusuma di urutan ke-15 hasil koleksi 7 poin.

Balapan 16 putaran pada akhir pekan ini akan digelar Sabtu (16/3) pada pukul 14.30 WIB dan Minggu (17/3) pukul 11.45 WIB. Balapan berbarengan dengan putaran kedua World Superbikes Championship.