• Home
  • Astra Honda Racing Team Akhiri Balapan Kedua di India dengan Hasil Kurang Bagus
Astra Honda Racing Team Akhiri Balapan Kedua di India dengan Hasil Kurang Bagus

Rheza Danica dan Mario Suryo Aji terjatuh saat balapan AP250. Rheza akhirnya finis di urutan ke-17. Awhin Sanjaya finis di urutan ketujuh. Di kelas SS600, Andi Gilang juga terjatuh, sementara Irfan Ardiansyah menutup balapan dengan berada di urutan ke-14.

Astra Honda Racing Team tidak beruntung pada balapan kedua di Madras Motor Race Track, India, Minggu (5/8/2018). Padahal, sehari sebelumnya, mereka mencatat hasil luar biasa. Kali ini, hanya Awhin Sanjaya dan Rheza Danica yang berhasil finis di kelas Asia Production 250cc, masing-masing di urutan ketujuh dan ke-17. Rheza sempat terjatuh saat balapan. Sementara itu, di kelas SuperSports 600cc, hanya Irfan Ardiansyah yang finis, yakni di urutan ke-14.

Awal balapan kedua AP250 di India mirip dengan balapan sehari sebelumnya. Rheza Danica dan Mario Suryo Aji berada di luar lima besar pada lap pertama. Mereka memperbaiki posisi pada lap berikutnya, tetapi Mario terjatuh di tikungan 8, sementara Rheza jatuh di tikungan 14 pada lap ke-3 ketika sudah berhasil memimpin balapan. Pemimpin klasemen sementara kelas AP250 tersebut berhasil kembali ke lintasan dan menyelesaikan balapan dengan finis di urutan ke-17. Awhin Sanjaya sekali lagi bersaing di grup kedua, dan akhirnya finis di urutan ketujuh.

Di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang terjatuh di tikungan 8 ketika berada di urutan ketujuh, sebelum menyelesaikan lap kedua. Rekan satu timnya, Irfan Ardiansyah, sekali lagi berhasil meraih poin setelah finis di urutan ke-14.

Astra Honda Racing Team akan kembali beraksi pada putaran ARRC berikutnya di Sentul, Indonesia, 13-14 Oktober 2018, di hadapan para pendukung mereka.

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook

customer care

Honda Customer Care

ASTRA-HONDA.COM: Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1
Jakarta 14350, Indonesia
Tel. 0811-9-500-989