• Home
  • Ini Ragam Varian Honda BeAT, Skutik Terlaris di Indonesia
Ini Ragam Varian Honda BeAT, Skutik Terlaris di Indonesia

Dengan penjualan mencapai 627.230 unit di kuartal pertama 2018, tak salah kiranya jika skutik Honda BeAT Series disebut sebagai skutik terlaris dan rajanya motor di Indonesia. Kesuksesan ini tak lepas dari model-model Honda BeAT yang menyasar ke beberapa segmen dengan desain yang stylish dan keren.

Honda BeAT eSP didesain untuk tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini. Nuansa baru Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporty. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS Honda BeAT eSP.

Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp15.450.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15.650.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp16.150.000.

Honda BeAT POP eSP

Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif. Selain itu, dengan warna bodi yang cerah dengan striping pixel atraktif membuat Honda BeAT POP eSP digemari kawula muda yang berjiwa funky dan dinamis.

PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi Honda BeAT POP eSP dengan tipe Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan untuk mengurangi kecepatan secara efisien. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Honda BeAT POP eSP hadir dengan harga paling terjangkau dan ditawarkan dalam tiga varian. Yaitu BeAT Pop CW yang dilepas Rp. 15.000.000, BeAT Pop CBS Rp. 15.200.000 dan BeAT Pop CBS – ISS Rp. 15.700.000

Honda BeAT Street eSP

Tipe selanjutnya adalah New Honda BeAT Street eSP untuk menemani anak muda Indonesia berekspresi dengan gaya hidup khas mereka seperti cara berpakaian, aktivitas yang dijalani, serta beragam kegiatan olahraga yang dilakukannya.

Motor seharga Rp 16.125.000 ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black & Street White yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda. Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panel meter yang informatif.

Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook

customer care

Honda Customer Care

ASTRA-HONDA.COM: Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1
Jakarta 14350, Indonesia
Tel. 0811-9-500-989