Astra Honda Racing Team menutup putaran pertama balapan Asia Road Racing Championship dengan feeling positif, meskipun podium akan menjadi hadiah yang sepadan dengan kerja keras para pebalap. Di kelas AP250, meskipun sempat memimpin balapan, Mario Suryo Aji, Rheza Danica, dan Awhin Sanjaya akhirnya finis di urutan ke-6, ke-9, dan ke-10. Di kelas SS600, Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah meraih hasil lebih baik dibandingkan balapan pertama pada Sabtu, dengan finis di urutan ke-6 dan ke-10.

Balapan Asia Production 250cc hari ini bagaikan rollercoaster bagi para pebalap AHRT, yang bersaing demi meraih kemenangan di grup depan yang terdiri dari 12 pebalap. Sayangnya, Awhin, Rheza, dan Mario, yang sempat berada di depan dan menunjukkan bakat mereka bersama CBR250RR, tidak bisa meraih podium. Awhin dan Rheza finis di urutan ke-6 dan ke-9, sementara Mario yang sebenarnya finis di urutan ke-5 harus turun ke posisi ke-10 karena terkena penalti akibat melewati batas lintasan balap.

Di kelas SuperSport 600cc, Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah sama-sama mendapatkan kemajuan pada balapan hari Minggu. Meskipun berada di luar 10 besar pada lap-lap awal, keduanya bisa menambah kecepatan dan memperbaiki posisi, lalu finis di posisi ke-6 dan ke-10.

Setelah putaran pertama ARRC, Mario Suryo Aji berada di urutan ke-5 di klasemen AP250 dengan 26 poin, Rheza Danica di posisi ke-7 (23 poin), dan Awhin Sanjaya di posisi ke-9 (15 poin). Di kelas SS600, Andi Gilang berada di posisi ke-7 dengan 16 poin, sementara Irfan Ardiansyah di posisi ke-14 dengan 9 poin.

Putaran kedua Asia Road Racing Championship akan berlangsung pada 21-22 April di Australia, di sirkuit yang baru masuk kalender balap yaitu The Bend Motorsports Park.

Recent Post

ANDI GILANG DAN DIMAS EKKY KEMBALI HADAPI SULITNYA SIRKUIT CATALUNYA

Jakarta – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Dimas Ekky Pratama akan berjuang menaklukkan sulitnya sirkuit Catalunya,

see more
GERRY SALIM DOMINASI KELAS AP250 ARRC SERI SUZUKA

Suzuka, Jepang – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim kembali menggenggam gelar double winner

see more
ENAM PEBALAP ASTRA HONDA RACING TEAM BAKAL BERAKSI DI SUZUKA

Sebanyak enam pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Asia Talent Cup (ATC) bakal beraksi di Sirkuit Internasional Suzuka, Jepang.

see more

Follow Us on Twitter

Like Us on Facebook

customer care

Honda Customer Care

ASTRA-HONDA.COM: Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1
Jakarta 14350, Indonesia
Tel. 0811-9-500-989