Berawal dari kecintaan pada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, Honda mempersembahkan teknologi PGM-FI. Teknologi yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda.

 

 

 

 

 

 

 

Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, telah memberikan beragam pilihan kepada Anda melalui berbagai varian produk. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.
lebih ramah lingkungan lebih bertenaga lebih mudah perawatannya lebih irit bahan bakar lebih mudah menghidupkan mesi Aman dengan premium Garansi 5 tahun
Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Mampu menekan Emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih.
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia
Demi kepuasan Anda, kami berikan garansi komponen PGM-FI selama 5 tahun atau 50.000 km* (mana yang tercapai lebih dulu).
* Garansi hanya untuk Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI. Syarat dan ketentuan berlaku.