Honda Motor Eropa

Informasi Media hariSenin 7 November 2016, pukul 20.00  CET.

New X-ADV dan 25th anniversary CBR1000RR Fireblademenjaditema line Up Motor Honda terbaru di ajang EICMA

・Inovasipada X-ADV dipadu gairah berpetualang di berbagai medan, spek motor papan atas,  praktis dan nyaman untuk pemakaian harian ataupun berkelana saat weekend.

・CBR1000RR melengkapi serinya menjadi trio Fireblade, bergabung dengan SP upgrade dan versi SP2 baru menandai 25 tahun ‘Total Control’.

・CRF250 Rally menjadi anggota terakhir dari Honda di keluarga CRF

・CB650F naked roadster dan CBR650F bermesin super sport dengan desain baru yang lebih agresif. Power mesin lebih gahardan upgrade performa.

・Motor terlaris SH125, Forza 125 dan skuter Vision mengalami peningkatan sisi style, kepraktisan dan kenyamanan.

・Pilihan warna baru dan lolos uji di berbagai test Euro 4

Hari ini Honda memboyong semua line up terbarunya yang bakal keluar di tahun 2017 dengan menyajikan 2 motor baru dan 6 motor eksisting model yang diupgrade di pameran EICMA Show di Milan.

X-ADV

The X-ADV adalah genre baru darisebuah sepeda motor, meneruskan tradisi panjang Honda dalam berinovasi untuk menciptakan produk yang meningkatkan gaya hidup pelanggan. Campuran gaya SUV, sensasi off-road dengan aspek premium, berkatsasis tangguh, suspensi upside down dengan travel panjang, rem empat piston radial-mount dan mesin dua silinder745cc dengan transmisi Dual Clutch*.

The X-ADV juga dilengkapi screen dengan  5-tingkat pengaturan , ruang penyimpanan di bawah jok untuk helm off-road, hand guards, LCD multi-fungsi bergaya rally, standar tengah, dan Honda Smart Key System. Dirancang di pusat R & D Honda di Roma, tempat dimana mampu menangkap esensi sebuah kebebasan bermotor dengan desain baru yang menarik.

CBR1000RR Fireblade

CBR1000RR Fireblade bergabung dengan SP upgrade dan versi terbaru SP2 untuk melengkapi trio Fireblades yang menandai 25 tahun di segmen Super Sport. Fokus tanpa henti pada handling dan kelincahan di bawah slogan ‘Total Kontrol’ , 90% komponen utama direvisi untuk penurunan berat hingga 16 kg di kelasnya – menjadi 195 kg. Performanya ditingkatkan hingga 8kW,peningkatan ini membuat rasio power disbanding berat New Fire blade naik 14%, sebuah kemampuan yang belum tertandingi di sejarahnya hingga saat ini .

Di tahun 2017, Fireblade bergerak ke ‘Next Stage Total Control’, dengan paket control elektronik yang luas menampilkan sistem ABS gyroscopic baru, Honda Selectable Torque Control, Selectable Engine Brake dan Power Selector.

Semua parameter ini dapat tepat disesuaikan dengan Riding Mode Select System terinspirasi oleh RC213V-S versi jalan raya dari mesin Honda di MotoGP.

CRF250L dan CRF250 Rally

Setahun setelah pengenalan CRF1000L Afrika Twin, motor Honda jenis off-road dari keluarga CRF ini makin diperkuat di 2017. Setiap CRF menjanjikan petualangan, dan menjanjikan pengalaman riding special ketika tak lagi bertemu aspal. Dual purpose CRF250L menjanjikan kemudahan bagi setiap pengendara. Untuk 2017, sudah lolos uji  Euro 4 berkat throttle body baru dan revisi intake dan exhaust sistem. Desain baru mengacu model motocross murni ‘R’, dan untuk 2017 juga dilengkapi ABS switchable.

Keluarga CRF sekarang memiliki anggota yang benar-benar baru, terinspirasi oleh mesin balap CRF450 Rally

CRF450 Rally – menawarkan kinerja off-road lebih, tangki bahan bakar10 liter, rem depan dengan diskbesar, travel suspense panjang dan ground clearance yang tinggi .

Dakar styling –dilengkapi screen yang tinggi dan pelindung jari – memberikan perlindungan cuaca yang optimal, membuat CRF250 Rally baik untuk menjelajah di seputaran komplek rumah atau bahkan keliling dunia.

CB650F dan CBR650F

CB650F,  motor naked dilengkapi 4-silinder melanjutkan tradisi panjang Honda di kelas menengah dengan keseimbangan optimal antara tenaga mesin dan sasis. Untuk 2017, motor inidiubah lebih keras dan lebih tajam, bergaya streetfighter dan lebih agresif.

Intake baru dan knalpot mampu mendongkrak top end hingga 3 kilowatt, dengan rasio roda gigi lebih pendek, performa meningkat di putaran tengah. Mesin lebih kuat dan lebih beringas, di sector suspense didukung Showa Dual Bending Valve pada sok depan, rem diupgrade dan posisi riding lebih maju meningkatkan kemampuan handling.

New Stripped – Bagian belakang dan sentuhan garis terlihat agresif dan memperlihatkan mesin sepenuhnya, lampu mengadopsi jenis LED pada lampu utama dan lampu belakang, menambah teknis dan kualitas.

Update untuk 2017, juga dilakukan di kelas Super Sport, yaitu CBR650F. Fairing didesain ulang meningkatkan kinerja aerodinamis; style lebih agresif dan kompak, dengan keseluruhan tampilan dan nuansa baru CBR1000RR Fireblade 2017. Berbagai kinerja CB650F diupgrade, rem direvisi, Showa Dual Bending Valve pada sok depan, lampu LED pada headlamp dan lampu belakang dengan mesin yang lebih kuat – dengan suara yang lebih keras.

Vision, Forza 125 dan SH125i

Tiga motor penting dari Honda jenis komuter pun diupgrade besar-besaran untuk 2017

Vision terbaru dilengkapi Honda eSP ( Enhanced Smart Power ), yang membuat torsi dan daya meningkat di seluruh rentang putaran mesin. Dek bawah lebih besar,foot pegs diubah posisinya, untuk meningkatkan kenyamanan, rem dan suspense juga telah ditingkatkan. Ubahan total ini membuat tampilan Vision lebih kontemporer.

Forza 125 adalah skuter 125 premium terlaris di Eropa, spesifikasi premium dan peningkatan kinerja menggunakan Honda Smart Key system, suspense belakang lebih

progresif, dan ban baru Michelin City Grip .

Si RodaBesar, Dek rata SH125i – Motor 125 terlaris di Eropa**.Skuter buatan tahun 2016 ini sudah mengadopsi  Honda Smart Key system untuk produksi 2017. Desain baru pada lampu LED headlamp dan lampu belakang memberikan kesan sporty, elegan, makin praktis dengan soket charger dan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Warna-warna baru dan lolos uji Euro 4

Selain model baru dan upgrade model, beberapa model Honda paling popular akan tersedia dalam warna baru. Semua line up Honda 2017 sudah lolos uji Euro 4 yang ketat, seperti batas polutan knalpot, karbonmonoksida, hidrokarbon dan oksidanitrat, semuanya harus setengah dari peraturan di Euro 3.

CRF1000L Afrika Twin – Candy Prominence warna merah baru untuk Honda ‘Go Anywhere’ mesin jenis adventure, telah terjual lebih dari 10.000 unit sejak kembali dipasarkan pada tahun 2016.

VFR1200X Crosstourer – New Pearl Glare Putihdan Candy Prominence Red lebih mewah mesin V4 adventure sports tourer

VFR800X Crossunner – New Matte Balistik Black Metallic dan Candy Prominence Red untuk motor jenis crossover, gaya motor menengah dengan spesifikasi premium dan power darimesin V4

VFR800F – New Digital Silver Metallic untuk mesin Sports Touring. Integra, NC750X dan NC750S – Ketiga seri Konsep Baru Honda akan tersedia dengan warna Candy  Prominence Red di 2017.

CB500X – New Sword Silver Metallic, Nitric Orange dan Candy Rosy Red untuk mesin dua silinder, mengantongi lisensi A2, sebuah mesin motor adventure yang bersahabat. Juga lolos Euro 4 di 2017, seperti CBR500R dan CB500F.

SH300i – New Lucent Silver Metallic dan Pearl Splendor Red untuk produk unggulan ini, SH skuter sudah terjual jutaan ini.  Versi SE Matte Pearl White dan Matte Black dengan stripe pada roda dan logo SH berwarna chrome merah.

SH Modus 125 – New Matte Techno Silver Metallic dan Candy Nobel Red biar makin stylish, ringan, mudahdiakses.

MSX125 dan CB125 – dua komuter popular juga diperbarui dengan ABS dan rem CBS masing-masing lolos uji Euro 4.

— ends —

* Lebihdari 60.000 pelanggan membeli mesin DCT- sejak diperkenalkan pada tahun 2010. Pada 2016, 51% dari pelanggan memilih versi DCT model di mana tersedia sebagai pilihan.

** Lebih dari 14.000 unit yang terjual dari Januari sampai September.

InformasiTambahan: Honda Moto 2017 merilis video New X-ADV, CRF1000L Afrika Twin dan beberapa model. Video ini menampilkan sepeda motor Honda dengan latar belakang menarik menggambarkan kesenangan dan kegembiraan kehidupan bermotor.Untuk rincian Honda Moto 2017, kunjungi http://hondamotoglobal.com/