honda menu close
cbr600

“Honda CBR 250R History”




table


Fitur Honda CBR 250R Terbaru

 

mesin
Dilengkapi mesin 250cc, 6 kecepatan dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menghasilkan performa mesin optimal, kecepatan maksimal, akselerasi responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Mengadopsi teknologi mesin DOHC 4 Valve dengan desain Cylinder Head yang canggih dan telah memenuhi standar uji emisi EURO 3.

mesin
Rangka baja Diamond Twin-Spark Pro-Link yang didesain khusus untuk memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan, serta kenyamanan bekendara.


cbr


mesin
Mengaplikasikan radiator yang canggih dengan didukung kipas otomatis yang selalu menjaga suhu mesin ideal untuk menghasilkan tenaga ekstra, efisiensi dan tetap awet.

cbr
Sistem suspensi Pro-Link memungkinkan guncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.

mesin
Smart Riding Comfort, posisi berkendara yang sporty ergonomis memudahkan pengendalian juga kestabilan saat bermanuver, baik berkendara sendiri maupun berboncengan.

cbr
Menggunakan sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System) pada roda depan dan belakang yang dapat meningkatkan stabilitas kontrol kendaraan saat pengereman darurat atau kondisi jalan yang licin.