Home » News » Press Release » AHM Segarkan Honda Verza 150 Berstandar Emisi EURO 3

AHM Segarkan Honda Verza 150 Berstandar Emisi EURO 3

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Verza 150 dengan tampilan desain dan fitur yang semakin keren dan sporti. Penyegaran tampilan ini mengadopsi semangat penggemar motor sport di segmen entry level yang berjiwa muda.

Honda Verza kini memenuhi emisi gas buang standar Euro3. Kehadiran model terbaru Honda Verza 150 menjadi puncak pemenuhan standar emisi Euro3 pada seluruh jajaran motor sport Honda sebagai langkah nyata berkontribusi mewujudkan langit biru Indonesia.

Mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran tampilan Honda Verza 150 diwujudkan melalui desain stripe terbaru yang sporti, penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak dirilis pada Januari 2013, Honda Verza 150 mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen. Selain desainnya yang sporti – maskulin, harganya yang terjangkau dengan didukung fitur-fitur fungsional dan irit bahan bakar membuat Honda Verza 150 diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai the best value bike.

AHM Segarkan Honda Verza 150 Berstandar Emisi EURO 3

Karyawan AHM melakukan perakitan Honda Verza 150 di pabrik perakitan AHM, Pegangsaan. AHM meluncurkan Honda Verza 150 dengan tampilan desain dan fitur yang semakin keren dan sporti dengan mengadopsi semangat penggemar motor sport di segmen entry level yang berjiwa muda.

“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”

Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara yang maksimal karena dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.  Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension), Honda Verza 150 mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Untuk semakin mengkukuhkan tampilan sporti dan stylish, Honda Verza 150 telah dilengkapi dengan desain tangki yang tampak berotot dilengkapi dengan shroud, didukung oleh desain lampu depan & belakang, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern dan fungsional.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan.